Rumah > Pengetahuan > Konten
Manajemen budidaya bawang putih cacat.
- Feb 21, 2019 -

Dalam proses penanaman bawang putih, pertama-tama, produsen bawang putih hitam harus mengambil langkah-langkah yang wajar untuk meningkatkan kapasitas produksi kami. Lalu, bagaimana kita melakukan kegiatan manajemen lapangan ketika penanaman sangat penting, lalu bagaimana kita bisa meningkatkan penanaman kita? Pengalaman manajemen?

_DSC9525

Menabur pada waktu yang tepat. Periode optimal untuk menabur bawang putih adalah membuat tanaman tumbuh hingga 5 ~ 6 daun sebelum musim dingin. Pada saat ini, tanaman memiliki ketahanan dingin yang paling kuat, dan tidak akan beku sampai mati di musim dingin, dan meletakkan fondasi yang baik bagi tanaman untuk melewati proses verbal dengan lancar.


Penanaman dekat yang wajar. Tutup penanaman adalah dasar untuk peningkatan produksi. Hasil bawang putih dan bawang putih terdiri dari jumlah tanaman per hektar, jumlah bawang putih per tanaman, berat tangkai, dan berat tangkai. Pabrik bawang putih hitam harus ditanam dengan benar sesuai dengan karakteristik varietas, sehingga ada lebih banyak tanaman per are.


Metode pembibitan. “Menanam bawang hijau dalam-dalam dan menanam bawang putih” adalah pengalaman bertahun-tahun praktik petani. Menabur bawang putih umumnya cocok untuk kedalaman 3 hingga 4 cm. Ada dua jenis metode menabur bawang putih: satu adalah memasukkan benih, dan kelopak benih dimasukkan ke dalam tanah, dan tanah ditutup setelah ditabur.


Di atas adalah bagaimana Aga berkecepatan tinggi dari produsen bawang putih hitam dapat memperkuat kegiatan manajemen lapangan dalam proses penanaman. Hanya dengan cara ini kami dapat meningkatkan efisiensi pertumbuhan bawang putih hitam kami dan membiarkan kami mencapai hasil tinggi.