Rumah > Pengetahuan > Konten
Berapa banyak yang Anda ketahui tentang klasifikasi bawang putih?
- Dec 13, 2018 -

Dengan semakin bertambahnya metode penanaman saat ini, produsen bawang putih hitam juga melakukan penelitian lebih lanjut tentang budidaya bawang putih untuk memastikan bahwa produk yang kami tanam lebih produktif. Mari kita sekarang memahami bentuk-bentuk di mana bawang putih dapat dianalisis.

微信图片_20181028161017

Menurut pertumbuhannya, ukuran siung bawang putih dapat dibagi menjadi dua jenis: kelopak besar dan kelopak kecil. Dalam bawang putih, siung bawang putih besar umumnya 4-8. Setiap bawang putih relatif seragam dalam ukuran, siung bawang putih besar, kulit luar mudah terkelupas, lumut bawang putih tebal dan panjang, rasa pedas yang kuat , dan hasilnya tinggi.


Beda jenis bawang putih, warna kulitnya juga berbeda-beda, sesuai dengan warna kulit umbi bawang putih dapat dibagi menjadi bawang putih kulit berwarna ungu (merah) dan bawang putih. Bawang putih bawang putih (merah) bawang putih kecil dan besar, bawang putih lumut besar, daun relatif besar, dan daun putih relatif lebar.


Menurut bentuk produsen bawang putih hitam, karakteristik ekologis bawang putih dapat dibagi menjadi bawang putih musim semi dan bawang putih musim dingin. Hasil dari bawang putih alkid sangat kecil, dan bawang putih bawang putih musim semi kecil dan besar, dan umumnya tidak mengisap lumut.


Menurut ketahanan dingin, dapat dibagi menjadi tipe sensitif reaksi suhu rendah, tipe reaksi suhu rendah dan tipe menengah reaksi suhu rendah.


Ini adalah masalah terkait yang dikatakan oleh produsen bawang putih hitam. Saya berharap bahwa setiap orang akan melakukan pengamatan tertentu untuk memastikan bahwa produksi dan penanaman kami lebih dibersihkan untuk memenuhi kebutuhan kami.