Rumah > Pengetahuan > Konten
Cara menilai apakah sayuran dehidrasi dicelup
- Feb 26, 2019 -

Sayuran dehidrasi telah sangat memudahkan hidup kita, tetapi beberapa bisnis non-pencahayaan telah menambahkan beberapa zat pewarna untuk membuat penampilan sayuran dehidrasi lebih menarik dan menarik, yang telah sangat mempengaruhi keamanan pangan. Pabrik-pabrik kawat bawang yang mengalami dehidrasi berikut ini mengajari Anda untuk menilai apakah sayuran dehidrasi diwarnai, dan berharap perhatian Anda.


Dalam keadaan normal, sayuran setelah dehidrasi dan pengeringan akan memiliki perbedaan warna tertentu, warna tepi sayuran akan lebih dalam dan bagian tengahnya lebih terang. Produsen sutra bawang yang mengalami dehidrasi memberi tahu Anda bahwa meskipun beberapa sayuran dehidrasi akan larut dalam air ketika direndam, pewarnaan akan lebih ringan, dan sayuran dehidrasi yang diwarnai akan berubah menjadi hijau gelap.

Produsen bawang putih goreng menyarankan bahwa ketika membeli makanan kering, pastikan untuk tidak tertarik dengan penampilan makanan yang cerah, tetapi untuk memilih makanan yang aman dan sehat. Konten hari ini ada di sini, informasi yang lebih relevan, kami akan terus memperkenalkan dalam edisi berikutnya.


Sepasang: Tidak

Berikutnya: Butiran bawang putih dehidrasi situasi khusus