Rumah > Pengetahuan > Konten
Bagaimana cara menanam bawang putih lebih produktif?
- Oct 28, 2018 -

Persiapan lahan yang bagus


1.Tentu saja, ketika kita tumbuh, kita perlu secara ilmiah menyamakan tanah. Sebelum menanam bawang putih, kita harus membajak lahan tepat waktu. Mencegah berkurangnya tunas setelah penanaman bawang putih, mengurangi akar, dan pembagian kepadatan tanam yang wajar, umumnya 15-20 cm lebih cocok, dan harus dipotong halus setelah dibajak.


2. Pilih lingkungan tanam yang baik


Hal ini diperlukan untuk memperkuat semua aspek pengujian lahan bawang putih untuk memastikan bahwa pastoral bersih dan bebas polusi, atmosfir lapangan bawang putih, kualitas air, tanah, dll. Harus memenuhi standar kualitas basis produk pertanian bebas polusi.


3. Perbarui pengganti bawang putih


Kita perlu mengganti bawang putih dengan cara yang wajar. Dalam beberapa tahun terakhir, fenomena bibit mati bawang putih dan pertumbuhan sekunder di kota kami adalah serius. Kita harus memilih lebih banyak varietas bawang putih berkualitas tinggi untuk mencegah penanaman varietas bawang putih secara berulang, yang akan menurunkan karakteristik varietas bawang putih dan membuat produksi yang lebih baik. Irisan bawang putih goreng.


4. Benih bawang putih terpilih, biji direndam


Sebelum disemai, terlebih dahulu pilih kelopak, buang kecacatan, bintik penyakit dan siung bawang putih kecil, berat kelopak tunggal adalah 5-6g. Hapus umbi yang rusak (bawang putih) dari siung bawang putih, dan jangan mengupas bawang putih. Jangan merusak kelopak biji saat Anda pergi ke dahak.


Produksi irisan bawang putih goreng adalah jenis baru arah pengembangan industri. Kita dapat memanfaatkan secara penuh budidaya bawang putih yang rasional untuk meningkatkan efisiensi industri kita.

微信图片_20181028161017