Rumah > Pengetahuan > Konten
Mari kita lihat alasan kepala bawang putih
- Feb 22, 2019 -

Dalam proses menanam irisan bawang putih goreng, metode budidaya terus meningkat, yang sepenuhnya menjamin kebutuhan pengembangan kami, tetapi kami akan memproduksi bawang putih ketika kami memanen bawang putih. Mari kita pahami hari ini. Mari kita lihat alasannya!


_DSC9525

1. Pilih waktu yang tepat untuk menanam. Tanggal penaburan tidak masuk akal. Menabur prematur akan menyebabkan penuaan dini bawang putih, dan daun yang lebih rendah akan berwarna kuning, dan selubung di sekitar bawang putih akan mengering lebih awal, dan bawang putih akan muncul.


2, alasan untuk varietas. Dalam proses penanaman, kita perlu memilih varietas secara wajar. Ada banyak varietas bawang putih. Beberapa varietas bawang putih ditutupi dengan kulit luar siung bawang putih, yang tipis dan rapuh, sehingga juga akan menyebabkan bawang putih pecah.


3, cuaca setelah panen bawang putih tidak baik. Setelah panen bawang putih, hujan dan hujan, dan kami tidak bisa mengeringkannya tepat waktu, menghasilkan tangkai yang sangat mudah rusak.


4. Alasan lokasi penanaman. Dalam proses penanaman, kita harus memilih posisi yang lebih tinggi, jangan memilih lahan pertanian dataran rendah, yang akan menyebabkan permeabilitas tanah yang buruk, drainase yang buruk, dan menyebabkan retakan.


Ini adalah alasan mengapa produsen bawang putih hitam ingin memberi tahu semua orang tentang penyebaran bawang putih. Saya berharap bahwa setiap orang akan membuat persiapan yang relevan ketika menanam dan memilih varietas untuk mengurangi kerugian penanaman kita.