Rumah > Pengetahuan > Konten
Proses pembuatan irisan bawang putih goreng
- Oct 02, 2018 -

Irisan bawang putih goreng terbuat dari bawang putih Jinxiang berkualitas tinggi dan digoreng dengan minyak sawit impor khusus. Mereka tidak diperluas dan tidak memiliki aditif. Mereka bisa dimakan langsung. Dua tablet sehari untuk meningkatkan daya tahan, mencegah masuk angin juga bisa digunakan untuk produksi berbagai makanan. Hari ini, mari kita lihat proses produksi irisan bawang putih goreng.

Irisan bawang putih goreng

油炸齐头片.JPG

1. Pilih bahan, pilih bawang putih matang dan bawang putih bebas dari serangga atau jamur.

2. Membagi katup dan membagi bawang putih yang berkualitas menjadi yang baik.

3. Peel off, tuangkan siung bawang putih ke dalam larutan yang dikupas, lalu rendam selama 3-4 menit, kemudian angkat dan bilas dengan air.

4. Iris dan potong siung bawang putih menjadi potongan bawang putih setebal 2mm.

5. Deodorisasi, yaitu, masukkan bawang putih yang diiris ke dalam larutan penghilang bau khusus, angkat setelah direndam selama 3 jam, lalu cuci dengan air.

6. Pretreatment, siapkan 30% madu cair dalam tangki penyimpanan gula, tambahkan kuantitatif natrium klorida, asam sitrat, garam kalsium magnesium, ekstrak licorice, cengkeh dan rempah-rempah lainnya, dan tambahkan 0,05% natrium benzoat, setelah pencampuran Setelah pengolahan pabrik koloid; kemudian potongan bawang putih deodorized ditempatkan di tangki impregnasi vakum, dan segel dievakuasi ke 0,09 MPa; sakelar cairan gula dibuka, dan cairan madu disemprotkan selama 15 menit, lalu didinginkan selama 40 menit. Perlakuan vakum adalah untuk mencegah browning potongan bawang putih, mencegah deformasi potongan bawang putih, dan meningkatkan rasa potongan bawang putih.

7. Vakum kue, yang mengeringkan produk untuk menjaga kerenyahan irisan bawang putih goreng tanpa mempengaruhi kualitas produk.

8. Sesuaikan wewangian, gunakan mesin bumbu untuk menyiapkan berbagai bahan yang berbeda untuk irisan bawang putih goreng, untuk memastikan bahwa irisan dan rasa bawang putih goreng terasa.

9. Kemasan, pengemasan adalah langkah terakhir, dan juga merupakan langkah penting. Mengemas irisan bawang putih goreng dapat memastikan bahwa kualitas tidak akan berubah.