Rumah > Berita > Konten
Bagaimana harus herbisida dipilih dalam berbagai tahap budidaya bawang putih?
- Oct 28, 2018 -

Ketika kita tumbuh bawang putih, kita harus memperhatikan metode ilmiah dan wajar. Hanya dengan cara ini dapat kami mengurangi terjadinya serangan hama dan penyakit dan mengurangi terjadinya hama bawang putih. Hari ini, membiarkan produsen produk bawang putih goreng memberitahu kami bagaimana memilih herbisida?


Setelah bawang putih yang ditaburkan, dibutuhkan 10-15 hari untuk menghasilkan bibit, sehingga kita dapat menggunakan beberapa herbisida dengan herbisida sedikit lebih kuat ketika penyiangan:


Duer: 150ml per 667m 2, disemprot dengan 100kg air, pengendalian efek dan kontrol setara dengan kabel.


Guoer (termasuk bawang putih rumput, memotong rumput, dll): 80 ~ 100ml per 667m 2, 5 ~ 7 d setelah menabur, semprot 100kg air.


Setelah bawang putih tumbuh, itu didominasi oleh gulma berdaun lebar atau berdaun lebar rumput dan rumput. Guoer: 80 ~ 100ml (150ml rumput bawang putih) per 667m 2 semprot 30 pasang gulma dalam air, pengendalian efek dapat mencapai 90% setelah 30d, tetapi akar gulma berdaun lebar tidak mati, dan hidup setelah 20d efek kuratif gulma rumput yang hanya sekitar 50%.


Tanah yang berbeda dan bawang putih berbeda varietas akan menghasilkan perbedaan lingkungan. Produsen bawang putih goreng kami memberitahu Anda bahwa dalam proses penyiangan bawang putih, kita harus memahami karakteristik pertumbuhan bawang putih pada tahap yang berbeda untuk memastikan pertumbuhan yang lebih masuk akal kami bawang putih. .

_DSC9528