Rumah > Berita > Konten
Cara Memotong Bawang Tanpa Air Mata?
- Oct 13, 2018 -

Bawang adalah hidangan rumahan yang sangat murah dan murah. Dagingnya lembut dan lembut, jusnya ringan dan pedas, kualitasnya bagus, dan cocok untuk makanan mentah. Pada saat yang sama, ini adalah sayuran yang sangat berpengaruh. Setiap kali dipotong, itu selalu membuat orang menangis. Cara memotong bawang tanpa air mata, mari belajar bersama:

黄洋葱

1. Potong bawang dalam air mengalir untuk mengontrol volatilisasi gas di dalam bawang, tetapi meskipun tidak mempengaruhi mata, itu adalah pemborosan air.


2. Taruh bawang di kulkas sebelum memotong bawang. Setelah 5-10 menit, angkat dan potong, aroma pedasnya akan lebih tidak stabil, dan Anda tidak akan menangis ketika Anda memotongnya.


3. Jika Anda tidak memasukkan kulkas, keluarkan bawang dan ekornya, potong menjadi dua bagian dan rendam dalam air dingin selama 10 menit untuk mengurangi robekan.


4, menggigit sumpit: Saat memotong bawang, sumpit ke mulut, sehingga air mata tidak akan mengalir keluar, karena mulut sumpit akan menjadi kering, tubuh akan mengeluarkan air liur, dan air mata mengalir keluar saat memotong bawang Sebaliknya, air liur adalah yang pertama mengalir keluar, sehingga memiliki efek menekan robek.


5. Potong bawang dengan pisau yang lembab. Ini juga ide yang baik untuk memotong bawang dengan pisau yang lembab. Saat memotong, sering mencuci pisau dengan air dan memotongnya. Sebelum memotong bawang, Anda bisa menggunakan sedikit minyak sayur pada pisau dapur agar Anda tidak menangis ketika Anda memotongnya.


Di atas adalah metode memotong bawang tanpa air mata. Perlu dicatat bahwa sekali bawang dipotong, bahkan jika dibungkus dengan bungkus plastik dan disimpan dalam lemari es, nutrisi akan cepat hilang karena oksidasi, sehingga bawang dianjurkan untuk makan sebanyak mungkin dan mencoba untuk hindari penyimpanan setelah pemotongan.


Sepasang: Tips Membedakan Antara Bawang Dan Buruk

Berikutnya: Tidak